Ticker

6/recent/ticker-posts

Advertisement

Menjaga Kesehatan Jantung Dengan Obat Tradisional



Penyakit jantung bisa menyerang siapa saja, tidak hanya mereka yang berusia 50 tahun ke atas, tapi anda yang masih usia muda sekalipun sangat berpotensi untuk menderita penyakit ini. Hal ini dipengaruhi oleh pola hidup yang kurang sehat hingga akhirnya bisa menimbulkan masalah pada jantung. Padahal jantung merupakan organ tubuh yang paling penting karena memegang peranan yang besar untuk tubuh kita. Kondisi ini terjadi akibat adanya endapan lemak dan kolestrol sehingga membuat dinding nadi menyempit dan suplai darah ke jantung menjadi terganggu. Itulah sebabnya sangat disarankan bagi anda untuk menjaga kesehatan jantung sejak dini dan salah satu caranya adalah dengan mengkonsumsi obat tradisional. 

Kenapa harus menggunakan obat tradisioanl untuk menjaga kesehatan jantung? Obat tradisional adalah obat herbal yang berbahan dari alam dan bebas bahan berbahaya. Obat tradisioanl juga terbukti aman dan tidak akan memberikan efek samping bagi anda yang mengkonsumsinya. Beberapa obat herbal yang sangat bagus untuk menjaga jantung anda ini diantaranya :


a.     Bawang putih 
 
http://kebunlestari.blogspot.com 








      Siapa yang tidak kenal dengan tanaman yang satu ini. Selain sering di gunakan untuk bumbu dapur, bawang putih ternyata memiliki kandungan kimia alami seperti hidrat arang, protein, lemak, sativine, nicotinic acid dan masih banyak kandungan lainnya. Bawang putih terbukti sangat baik untuk menjaga kesehatan jantung anda. Bawang putih ini bekerja dengan cara melawan oksidasi dari serum lemak yang ada. Selain itu bawang putih juga bisa meningkatkan kolesterol baik.

b.     Sambang darah 

 
www.iptek.net.id








      Tanaman obat ini memiliki kandungan kimia sambang darah yang berupa asam behenat, sitosterol, tannin dan juga troterpenoid. Kandungan tersebut sangat bermanfaat untuk menjaga kesehatan jantung jika dikonsumsi dengan teratur. 

c.     Temu giring 

 
www.suaramerdeka.com







     Temu Giring mengandung berbagai senyawa aktif yang sangat baik untuk membantu menurunkan kadar kolestrol yang tinggi. Kadar kolesterol yang sedikit di dalam tubuh akan membuat jantung lebih sehat dan bekerja maksimal. 
 
d.     Temu putih 

 
kamijarawulung.blogspot.com





      
      Monoterpen, zedoarone, dan masih banyak kandungan kimia dalam tanaman ini membuatnya sangat efektif untuk membantu menurunkan kolesterol sehingga mencegah gangguan pada jantung.

Posting Komentar

1 Komentar

  1. Subhanallah, this is a very good article. Give me awareness. Because all this time I always had a lot of good intentions, but after I got the things I could share.

    Obat Herbal Emfisema
    Obat Nyeri Lutut
    Obat Hipertiroid
    Cara Mengatasi Tinnitus
    Obat Sakit Maag

    BalasHapus

Silakan beri komentar