Ticker

6/recent/ticker-posts

Advertisement

Macam-Macam Tanaman Hias - Referensi Tanaman Hias Untuk Rumah Anda

Untuk mempercantik pemandangan rumah anda, tanaman hias bisa menjadi ide yang menarik. Selain itu, tumbuhan hias juga sangat bagus untuk membuat pemandangan menjadi indah dan udara menjadi lebih sejuk. Tumbuhan hias sendiri biasanya lebih dipilih karena beberapa diantaranya memiliki warna yang cantik sehingga memberikan nuansa yang berbeda untuk  hiasan. Ada beberapa tips memilih tumbuhan hias yang pastinya penting untuk anda simak, diantaranya;

  • Pilihlah jenis tanaman yang sesuai dengan selera anda dan keluarga
  • Sesuaikan dengan budget
  • Pastikan beberapa jenis tumbuhan lain memiliki bunga yang berwarna
  • Pilihlah jenis tumbuhan yang mudah untuk dirawat
Bagi penggemar tanaman, memiliki tumbuhan hias bisa menjadi media yang digunakan untuk menyalurkan hobi. Di sisi lain, memiliki koleksi tumbuhan hias ini juga bisa menjadi lahan bisnis sehingga selain bisa memenuhi hobinya, anda juga bisa mendapatkan keuntungan secara finansial.
Ada bermacam-macam tumbuhan hias yang mudah dirawat
Jika anda benar-benar tertarik untuk memiliki tumbuhan hias di rumah anda, berikut ini macam-macam referensi yang bisa menjadi ide untuk menanam tumbuhan yang cantik dan indah;


a. Tanaman zee zee











Jika anda merasa tidak punya banyak waktu untuk mengurus tumbuhan yang satu ini, Zie zie juga bisa menjadi pilihan. Tumbuhan yang satu ini terbukti mampu bertolerasi dengan pencahayaan rendah sekalipun, sehingga tidak terlalu memerlukan perawatan yang khusus. Sangat cocok juga bagi anda yang membutuhkan hiasan meja dengan tumbuhan yang hidup karena tumbuhan ini memiiki sifat tumbuh yang lambat.

b.   Tumbuhan Laba laba









Sesuai dengan namanya, tumbuhan ini memiliki bentuk yang mirip dengan sarang laba-laba. Tumbuhan ini bisa juga digunakan sebagai tumbuhan pojok atau mungkin dikembangkan di dalam air.

c.   Cemara nonfolk












Cemara yang satu ini memiliki warna yang cantik dan kemampuan tumbuh dengan tinggi rata-rata bisa mencapai 3 meter jika diletakkan di dalam ruangan. Kunci untuk merawat tanaman ini adalah dengan pencahayaan yang cukup dan juga tingkat kelembaban yang sesuai.

d.  Anggrek











Angrrek salah satu jenis tumbuhan hias yang juga cukup mudah untuk dipelihara. Warnanya yang cantik dan menawan ini membutuhkan media tanam yang tidak mudah lapuk. Hangat untuk tanaman ini juga cenderung stabil sehingga cocok untuk investasi. 

Posting Komentar

0 Komentar